• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Uang Gratis Dari Internet untuk Pemula

 

Cara cari uang di internet gratis tanpa moda

Hari gini emang ada dapet duit gratisan..??
Kalau kita mau belajar dan tekun sebenarnya internet itu bisa di jadikan sebagai sumber penghasil uang ya meskipun mungkin jumlahnya nggak terlalu besar tapi kan lumayan bisa untuk beli pulsa..he..he..hee..

cara cari uang internetcara cari uang di internet sebenarnya tidak terlalu susah tapi juga tidak gampang maksudnya kalau memang ingin dapat uang dari internet ya harus bekerja keras,tekun,teliti dan yang terakhir adalah berdoa..
Baiklah sob tidak usah berlama-lama lagi langsung saja ke topik utama yang akan saya bahas kali ini yaitu tentang cara cari uang di internet.

  • Bisnis Investasi online

Cara menghasilkan uang Lewat internet selanjutnya adalah mengikuti program bisnis online,Jika anda pencinta bisnis online tentunya pasti tidak asing lagi dengan sebutan Bisnis investasi online.
dari pengalaman saya dulu waktu masih berkecipung di dunia bisnis investasi online pada umumnya bisnis seperti ini membutuhkan modal lumayan banyak jika ingin berhasil. Profit yang di tawarkan dari bisnis ini memang luar biasa namun Cara ini cukup beresiko karena banyaknya penipuan atau scam pada bisnis ini jadi harus sangat berhati-hati bila ingin terjun dalam dunia bisnis investasi online.

  • Membuat Toko Online.

Jika anda ingin membuat toko online tentunya anda harus mempunyai website sendiri. Jika anda belum bisa membuat website silakan anda baca panduanya pada artikel saya terdahulu tentang cara membuat website.
Setelah itu anda bisa membuat toko online gratis misalnya toko online Ekiosku.com.
dengan cari uang lewat ekiosku.com anda akan mendapatkan komisi yang tiada batas semua itu tergantung dari kerja keras anda.

  • Mengikuti Kontes Seo,

Jika anda sudah mempunyai website dan sangat mengenal ilmu SEO anda bisa mendaftarkan blog anda untuk mengikuti kontes seo. Namun untuk memenangkan acara seperti ini tidaklah mudah, karena akan banyak blogger-blogger terkenal yang akan mengikuti program seperti ini, apalagi jika blog yang anda ikutkan di acara seperti ini masih baru tentunya ini adalah pekerjaan yang sia-sia aja.

  • Mengikuti Program PPC

Cara cari uang di internet dengan mengikuti program PPC. PPC atau juga di sebut Paid Per Click adalah sejenis program dimna anda menjadi publisher periklanan online, peran anda disini adalah sebagai pengelola website yang menampilkan iklan dari pihak ketiga di website anda, jadi tentunya untuk mendaftar pada program ini Anda harus memiliki sebuah website terlebih dahulu dan untuk PPC lokal setidaknya anda harus memiliki sebuah website atau blog yang berbahasa indonesia. Utuk informasi mengenai PPC lokal yang terbukti membayar dan tidak scam bisa anda baca pada ulasan saya terdahulu mengenai PPC Lokal terbaik Indonesia dan untuk jenis PPC internasional maka Anda wajib memiliki website / Blog berbahasa inggris. Salah satu PPC yang paling terkenal di dunia sampai saat ini adalah PPC miliknya Google yaitu PPC Google ADSENSE, namun untuk menjadi publisher Google adsense tidaklah mudah, saya sendiri sampai saat ini masih berusaha untuk mendaftarkan blog saya yang sederhana ini untuk mengikuti PPC milik Google tersebut.
Itu tadi sedikit ulasan dari saya mengenai beberapa cara menghasilkan uang lewat internet, terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda.
source http://masterz-seo.blogspot.com/2013/06/cari-uang-di-internet-gratis-tanpa-modal.html

Uang Gratis Dari Internet untuk Pemula 4.5 5 littleBrother Uang Gratis Dari Internet untuk Pemula,Cara cari uang di internet gratis tanpa moda,Bisnis Investasi online,Membuat Toko Online.,Mengikuti Kontes Seo,Mengikuti Program PPC Cara cari uang di internet gratis tanpa moda Hari gini emang ada dapet duit gratisan..?? Kalau kita mau belajar dan tekun sebenarnya in...


Powered by Blogger.
Lucu Online