• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Solusi Untuk Mengatasi Iphone yg sering Mati Sendiri

 

CARA MENGATASI IPHONE SERING MATI SENDIRI


Era modern seperti ini kita dituntut untuk selalu update informasi baik itu hiburan, berita politik, ekonomi dan sebagainya. Untuk menunjang kebutuhan ini muncul laptop yang dapat anda kemana anda berada. Namun dengan munculnya smartphone peran laptop dapat digantikan karena sifatnya yang ringan dan mudah ditempatkan dimana saja.

Iphone merupakan ponsel pintar yang menjadi pilihan sebagaian orang untuk menunjang kegiatan sehari-harinya. Saking pintarnya ponsel ini banyak orang yang ketergantungan dengan adanya ponsel ini, namun apa yang anda rasakan apabila I Phone anda tiba-tiba mati bahkan iphone sering mati sendiri. Tentunya kegiatan anda akan terganggu karena permasalahan ini.
PENYEBAB IPHONE SERING MATI SENDIRI

Iphone anda mengalami mati sendiri bahkan terjadi secara terus menerus tersebut terdapat beberapa penyebab yang harus anda ketahui. Iphone sering mati dipengaruhi oleh penggunaan yang berlebihan yang ditunjang dengan adanya aplikasi dengan kapasitas dan membutuhkan ketersediaan memori. Sehingga membutuhkan tenaga yang lebih, namun kecendrungannya akan membuat iphone cepat panas bahkan akan mematikan sendiri iphone.

Karena semakin meningkatnya suhu iphone juga memperngaruhi kinerja biasanya juga akan menjadi lamban bahkan cenderung untuk tidak merespon apa yang diperintah.
SOLUSI IPHONE SERING MATI SENDIRI

Setelah mengetauhi pernyebab tersebut maka langkah selanjutnya adalah dengan mencari solusi dari penyebab utama dan pendukung yang lain. Langkah sederhana dengan menyalakan kembali iphone anda namun lihat reaksi yang ditunjukan oleh iphone anda apa tidak seperti biasanya atau tidak.

Bila iphone sering mati sendiri coba anda untuk merestore kembali seperti semula, biasanya terdapat suatu aplikasi yang memicu iphone anda sering mati. Bila cara sederhana tersebut tidak berhasil maka silakan anda reset menggunakan hard reset atau membawanya ke DFU.

Bisa juga dengan menekan secara bersamaan tombol on/off dan tombol home hingga muncul logo apple. Bila sudah dilakukan iphone akan terasa lebih ringan. Demikian artikel mengenai iphone semoga bermanfaat dan yang paling penting adalah bagaimana anda menggunakan iphone anda dengan benar.

Solusi Untuk Mengatasi Iphone yg sering Mati Sendiri 4.5 5 littleBrother CARA MENGATASI IPHONE SERING MATI SENDIRI Era modern seperti ini kita dituntut untuk selalu update informasi baik itu hiburan, berita pol...


Powered by Blogger.
Lucu Online