• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Manfaat minyak Kelapa untuk Kecantikan

 

Merawat kecantikan dengan minyak kelapa

Ternyata tak perlu melakukan perawatan mahal di salon untuk menjaga kecantikan tubuh. Kamu dapat melakukannya sendiri dirumah. Banyak bahan alami yang dapat digunakan. Salah satunya adalah minyak kelapa. Tak hanya sebagai bahan untuk memasak, minyak satu ini punya banyak manfaat untuk merawat kecantikan. Cara menerapkannya pun sangat mudah.

Inilah manfaat minyak kelapa untuk merawat kecantikan dan cara penggunaanya seperti dilansir dari Boldsky :

~ Mencegah rambut rontok

Asam lemak alami dan nutrisi yang terkandung pada minyak kelapa baik untuk memberikan makanan bagi kulit kepala. Nutrisi yang diberikan minyak kelapa mampu menguatkan akar rambut dan mencegah rambut rontok. Gunakaan minyak kelapa pada kulit kepala, pijat selama 5 menit lalu diamkan selama 15-20 menit sebelum keramas. Tak hanya menguatkan rambut, memakai minyak kelapa juga dapat membuat rambut hitam berkilau.

~ Membuat gigi tampak lebih putih

Minyak kelapa memiliki komponen yang dapat membuat gigi tampak lebih putih dan menghentikan gigi yang menguning. Beberapa produk pasta gigi juga menggunakan minyak kelapa sebagai bahan pembuatnya. Caranya tambahkan setetes minyak kelapa pada pasta gigi setiap kali menggosok gigi.

~ Lip balm

Ternyata minyak kelapa alami juga dapat digunakan sebagai pelembab alami bibir. Menggunakan minyak kelapa dapat mencegah bibir kering dan pecah-pecah terutama saat cuaca kering dan dingin.

~ Mengobati kaki pecah-pecah

Tumit kaki pecah-pecah dan terasa sakit karena kaki kering? Kamu dapat menerapkan minyak kelapa sebagai cara alami untuk mengobatinya. Oleskan minyak kelapa hangat pada tumit kaki dan telapak kaki sebelum rutin setiap malam. Tidak hanya mengobati kaki pecah-pecah, cara ini juga dapat membuat kaki halus dan mengkilap.

~ Make up remover

Sebagian besar produk make up berbasis minyak. Namun, bila kulitmu sensitif terhadap bahan kimia, kamu dapat menggunakan minyak kelapa alami untuk menghapus make up. Gunakan setetes minyak pada kapas untuk menghapus make up yang sulit dibersihkan.

~ Scrub tubuh

Scrubbing dapat membuat kulit lembut dan kenyal. Tak hanya itu scrub juga berfungsi untuk membuang kotoran pada kulit. Mencampurkan beberapa tetes minyak kelapa pada bahan scrub sangat baik untuk membuat kulit lebih halus dan lembut serta memudahkan saat menggosok scrub untuk mengangkat kotoran pada pori-pori kulit dan membersihkan sel kulit mati.

Itulah beberapa manfaat minyak kelapa untuk merawat tubuhmu teman.
source http://towney86.blogspot.com/2013/10/wah-minyak-kelapa-punya-banyak-manfaat.html

Manfaat minyak Kelapa untuk Kecantikan 4.5 5 littleBrother Manfaat minyak Kelapa untuk Kecantikan,Merawat kecantikan dengan minyak kelapa,Resep Membuat Minyak Kelapa Alami untuk Rambut ,10 Khasiat Minyak Kelapa untuk Kecantikan,Masker Minyak Kelapa Membuat Kulit Mulus,Minyak Kelapa Ternyata Baik Untuk Kecantikan Merawat kecantikan dengan minyak kelapa Ternyata tak perlu melakukan perawatan mahal di salon untuk menjaga kecantikan tubuh. Kamu dap...


Powered by Blogger.
Lucu Online