• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Film Fantasy Terbaik Sepanjang Masa

 

5 Film Fantasy Terbaik 2013


Film fantas memang menyajikan hal - hal yang kecil kemungkinan terjadi di alam nyata, tapi bagi penggemar fantasy, hal itu justru membuat alam fikirannya terbuka lebar. Berikut ini lima Film Fantasy terbaik tahun 2013 yang sudah pernah kami Nonton:

1. Pacific Rim (12 Juli 2013) 

Film Fantasy Terbaik Sepanjang MasaFilm ini merupakan film fiksi ilmiah Amerika yang disutradai oleh Guillermo del Toro dari skenario oleh Travis Beacham dan del Toro yang bercerita tentang pertempuran melawan robot raksasa yang menyerang monster raksasa misterius yang bangkit dari bawah laut.

Film ini dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Max Martini, Rob Kazinsky, Clifton Collins Jr., dan Diego Klattenhoff.

2. Elysium (21 Agustus 2013) 

Film Fantasy Terbaik Sepanjang MasaFilm yang bertema ilmu pengetahuan ini dibintangi oleh Jodie Foster dan aktor kawakan lain yang sudah sangat terkenal,Matt Damon. film in mengambil latar dunia di tahun 2154 mendatang. Saat itu ada dua kelompok manusia yang ada di dunia. 

Kelompok  pertama menempati stasiun ruang angkasa yang sengaja dibuat oleh Armadyne Corporation, sebuah perusahaan swasta terkaya saat itu, yang diberi nama Elysium. 

Yang ditampung di stasiun angkasa tersebut merupakan orang kaya atau orang-orang yang sanggup membayar sewa. Sedangkan orang miskin atau yang tidak mampu membayar sewa hidup dalam kepadatan di bumi.

3. Man Of Steel (14 Juni 2013) 

Film Fantasy Terbaik Sepanjang MasaFilm Superman terbaru ini dibintangi oleh Hanry Cavill yang berperan sebagai Clark Kent/Superman dan disutradarai olehZack Snyder. 

Film ini mengisahkan seorang pria yang bekerja sebagai wartawan di sesuatu surat kabar yang bernama Clark Kent (Kal-El/Superman ) yang diperankan oleh Henry Cavill. Dia jadi aneh serta terasing dengan kemampuan yang dimilikinya. 

Sadar dengan kekuatan yang dimilikinya, bikin jiwa kepahlawanannya nampak. Saat bumi didalam bahaya, clark mesti jadi manusia baja membuat perlindungan orang-orang yang dicintainya serta untuk melindungi kestabilan bumi dari ancaman pihak manapun.

4. The Wolverine (26 Juli 2013) 
Film Fantasy Terbaik Sepanjang Masa
Add caption

Kesendirian Wolverine (Hugh Jackman) berakhir saat seorang gadis Jepang, Yukio menemukannya. Yukio membawa pesan dari seorang pengusaha sukses dan kaya raya bernama Yashidayang ingin mengucapkan salam perpisahan kepada Wolverine. Yashida pernah diselamatkan oleh Wolverine saat terjadi bom atom di Nagasaki.

Wolverine kemudian bertemu Yashida di Jepang. Tidak sekadar ucapan terima kasih, Yashida menawarkan obat bagi para mutant untuk hidup normal dan tidak abadi.

5. Iron Man III (25 April 2013) 

Film Fantasy Terbaik Sepanjang MasaFilm "Iron Man 3" ini masih dibintangi oleh Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man, dan Gwyneth Paltrow yang menjadi sekretaris pribadinya.  

Film "Iron Man 3" berkisah tentang sosok pengusaha brilian yang bernama Tony Stark (Robert Downey Jr) yang kali ini menghadapi musuh yang sangat keji bernama The Mandarinyang diperankan oleh Ben Kingsley. Sosok The Mandarin ini terlihat memakai jubah dengan tato mirip gambar perisai Kapten America di lehernya.
http://peutrang.blogspot.com/2013/11/5-film-fantasy-terbaik-2013.html

Film Fantasy Terbaik Sepanjang Masa 4.5 5 littleBrother Film Fantasy Terbaik Sepanjang Masa 5 Film Fantasy Terbaik 2013 Film fantas memang menyajikan hal - hal yang kecil kemungkinan terjadi di alam nyata, tapi bagi pengge...


Powered by Blogger.
Lucu Online