• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Mengharukan Untuk Mengenang Ibu

 

Foto Ayah Dan Anak Yang Mengharukan Untuk Mengenang Ibunya


Mengharukan Untuk Mengenang Ibu(c) viralnova.com Kematian sang istri masih menyisakan duka di hati Ben Nunery. Yang tersisa dari kenangan cintanya bersama istri adalah putri kecil mereka yang manis, Olivia. Ali mengidap kanker paru-paru dan menghembuskan nafas terakhirnya di tahun 2011. Dan dua tahun kemudian ketika semuanya sudah berlalu, Ben memutuskan ingin pindah dari rumah itu, membawa putrinya ikut serta.
Namun saat semua barang sudah dikemasi dan rumah mereka menjadi kosong, angin kenangan itu seolah berhembus dan menyapa Ben untuk terakhir kalinya. Ia teringat bahwa sebelum ia menempati rumah ini, Ben dan Ali melakukan wedding photo bersama.


(c) viralnova.com(c) viralnova.com



Mengharukan Untuk Mengenang Ibu(c)viralnova.com

tiba-tiba, muncul inisiatif di kepalanya untuk mengulang kembali momen itu, Ia meminta saudari iparnya, Melanie Pace, untuk memotret kembali Ben dan Olivia, sebagaimana ia pernah memotret Ben dan Ali beberapa tahun lalu.
Dan segala sesuatu yang berasal dari hati, akan bisa menyentuh hati. Semua sesuai seperti permintaan Ben, Melanie membuat foto yang begitu menyentuh antara Olivia dan Ben, apalagi ketika foto itu disandingkan dengan foto saat ibu Olivia masih hidup.


Mengharukan Untuk Mengenang Ibu(c) viralnova.com



Mengharukan Untuk Mengenang Ibu(c) viralnova.com

"Dia memintaku memotret dirinya dan Olivia di rumah kosong seperti yang pernah kita lakukan di hari pernikahan Ali dan Ben. Sekitar 4,5 tahun lalu," cerita Melanie. Karena Olivia membutuhkan tempat yang lebih besar untuk bermain dan menyimpan mainannya, maka Ben memutuskan untuk pindah dari rumah itu.


Mengharukan Untuk Mengenang Ibu(c) viralnova.com

"Jumat lalu, Ben menyerahkan kunci dan pergi dari rumah yang memberinya banyak sekali kenangan. Tempat di mana kita bisa merasakan kehadiran saudariku setiap detik kita berada di dalamnya," cerita Melanie.


Mengharukan Untuk Mengenang Ibu(c) viralnova.com

Ali adalah sosok istri dan ibu yang tak akan pernah bisa dilupakan oleh Ben dan Olivia. Dalamnya perasaan dan ikatan mereka bisa kita lihat dari foto-foto yang mengharukan ini. Ben pernah mengucapkan selamat tinggal pada Ali di hari kematiannya. Kini Ben dan Olivia mengucapkannya untuk kedua kali.
Namun yang diyakini oleh Ben dan Olivia adalah bahwa istri dan ibu mereka akan selalu tersenyum dari sana melihat suami dan anaknya.
source http://www.vemale.com/relationship/love/45122-foto-ayah-dan-anak-yang-mengharukan-untuk-mengenang-ibunya.html

Mengharukan Untuk Mengenang Ibu 4.5 5 littleBrother Mengharukan Untuk Mengenang Ibu Foto Ayah Dan Anak Yang Mengharukan Untuk Mengenang Ibunya (c) viralnova.com  Kematian sang istri masih menyisakan duka di hati Ben N...


Powered by Blogger.
Lucu Online