• cerita lucu penawar stress dan tips unik

SEO blog agar ramai pengunjung

 

Secara garis besar SEO dibagi menjadi 2 yaitu :
1.SEO on page
SEO on page meupakan dasar dari seo atau lebih pasnya bisa dibilang SEO pondasi karena ini merupakan langkah awal dalam pembuatan blog agar ramai pengunjung.Secara logika jika pondasi kuat maka akan bertahan lama dan tetap kokoh walaupun banyak gangguan atau cobaan,dalam hal blogging ini bisa diartikan dengan berada di urutan pertama google.com dengan waktu yang lama secara berlanjutan.Seo on page berhubungan langsung dengan artikel yang di tulis dan komponen-komponen yang mengisi ini.
Contoh Seo on page artikel adalah penempatan setiap kata kunci dengan heading-heading yang selaras serta masih memiliki hubuangan makna atau arti dalam satu kalimat yang utuh.
SEO ONPAGE
Single Post
H1 pada Judul artikel
H2 pada sub judul
h3 pada title widget sidebar
H4 pada title komentar/related post

seo-on-page

Pada template blog
Home page/archive/search page
H1 pada judul & diskripsi blog.
H2 pada judul-judul artikel.
H3 pada title widget sidebat.
h4 pada title widget footer.

Untuk single post tentu sangat mudah menerapkannya karena google sudah menyediakan alat untuk mmenerapkan ini dalam setiap artikel.Untuk template Seo ini perlu mengetahui aturan pemakaian dari html.silahkan tanya sama om google untuk pemasangannya heading di blog,tutorialnya ada banyak//skip.

2.SEO off page
Ini adalah seo yang bertujuan untuk membuat artikel/blog kita adalah artikel yang terkenal di belahan dunia maya,jadi google akan menganggap ini adalah artikel penting yang sedang di cari pengunjung.Seo off page lebih dikenal dengan penanaman backlink ke berbagai situs-situs besar seperti sosial web atau bookmark.
Untuk menanam backlink kita bisa mengikuti atau berkomentar di blog do follow dengan meninggalkan jejak/alamat blog.

Satu hal lagi yang bisa dikatakan SEO menurut om google adalah bounce rate atau lama pengunjung mengunjungi blog/artikel kita.semakin lama pengunjung di blog/artikel kita maka google akan menganggap bahwa artikel ini adalah artikel yang berguna tetapi jika pengunjung hanya numpang lewat saja maka secara penilaian google blog/artikel dianggap spam.
Untuk penulisan artikel usahakan untuk menulis sendiri dan bukan hasil dari copy/paste atau minimal ada perubahan di artikel sampai 50% itu sudah cukup untuk menjadi artikel unik.

SEO blog agar ramai pengunjung 4.5 5 littleBrother SEO blog agar ramai pengunjung,SEO on page ,SEO off page Secara garis besar SEO dibagi menjadi 2 yaitu : 1.SEO on page SEO on page meupakan dasar dari seo atau lebih pasnya bisa dibilang SEO po...


Powered by Blogger.
Lucu Online