• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Remajakan Kulit Dengan Makanan

 


Meremajakan-kulit

Makanan yang dapat memutihkan kulit

Mendapatkan kulit yang indah tentunya dambaan setiap wanita. Merawat kulit bukan saja menggunakan produk kecantikan atau membersihkan setiap hari. Namun untuk meremajakan kulit diperlukan juga asupan gizi yang berguna untuk kulit.

Apa saja makanan yang dapat kamu konsumsi untuk membantu meremajakan kulit dari dalam. Dilansir dari Yahoo!shine berikut daftar makanan yang baik untuk kulit:

1. Minyak kelapa

Tak hanya bisa melembabkan dan melindungi kulit dari sinar matahari, satu atau dua sendok makan minyak kelapa setiap hari juga bisa meningkatkan metabolisme. Ini bisa membantu penyerapan vitamin dan mineral dengan lebih baik yang bisa mengatasi jerawat di kulit. Manfaat lainnya, minyak kelapa bisa mengurangi kolesterol dan meningkatkan energi.

2. Ketela pohon

Mengonsumsi ketela pohon selama satu minggu bisa mengurangi kerutan di wajah. Makanan ini kaya vitamin C yang bisa meningkatkan kolagen dan membantu mengurangi kerutan. Makanan lain yang juga kaya vitamin C adalah kiwi, stroberi, dan paprika kuning.


3. Sayuran hijau

Sayuran hijau mengandung air yang sangat banyak dan bisa membantu menumbuhkan membran baru pada kulit. Ini membuat kulit berkilau. Kamu bisa mencoba bayam atau kale.

4. Semangka dan tomat

Kedua bahan ini mengandung lycopene yang tinggi dan phytochemicals, yaitu zat anti oksidan yang mengurangi radikal bebas yang disebabkan sinar matahari.

5. Kacang-kacangan atau biji-bijian mentah

Kenari dan biji rami kaya akan omega-3 yang membantu mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit dan membantu meningkatkan hidrasi kulit. Almond dan labu juga kaya akan vitamin E, anti oksidan yang membantu mengurangi radikal bebas matahari dan zat anti peradangan alami.

6. Wortel dan paprika merah

Paprika merah memiliki vitamin A yang tinggi, dan setengah cangkir wortel per hari bisa mengatasi jerawat di wajah. Manfaat tambahan, vitamin A yang cukup juga membantu kamu menghindari kanker kulit.

7. Kunyit

Kunyit adalah bumbu super yang terbukti bisa membantu mengurangi kanker. Bumbu ini juga mengandung zat anti peradangan dan anti oksidan yang kuat sehingga bisa membantu kamu melawan jerawat, noda hitam, dan komedo pada wajah. Kunyit biasa digunakan oleh wanita di India dan Pakistan untuk membersihkan wajah.
Silahkan intip tips lainnya disini
source http://towney86.blogspot.com/2013/10/7-makanan-yang-bisa-remajakan-kulit.html

Remajakan Kulit Dengan Makanan 4.5 5 littleBrother makanan yang dapat memutihkan kulit,Meremajakan kulit,Makanan yang dapat memutihkan kulit,Tips Perawatan Kulit ,Terapi Oksigen, Remajakan Kulit Anda,makanan yang boleh mencantikkan kulit Makanan yang dapat memutihkan kulit Mendapatkan kulit yang indah tentunya dambaan setiap wanita. Merawat kulit bukan saja menggunakan...


Powered by Blogger.
Lucu Online