• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Template Seo untuk mobile

 

Template untuk jualan baju yang seo friendly

Setelah beberapa bulan ane cari-cari cara kustomisasi blogspot versi mobile yang secara deafault terlihat polos dan tidak menarik, serta cari-cari cara biar adsense bisa terpajang di blogspot versi mobile (karena kebanyakan media yang akses situs ane dari ponsel). Setelah diubek ubek pakai kata kunci "cara memasukkan adsense pada situs mobile" ternyata kebanyakan yang bisa adalah situs berplatform wordpress.

Kemudian ane berfikir, masak iya google gak ngasih fasilitas adsense untuk blogspot versi mobile.
Nah, baru tadi jam 4 an ane nemu step nya (mungkin udah pada tahu) karna ane kegirangan senengnya bukan main. maka dari itu ane bikin nih thread SHARE.
ok STEP by STEP.

  • Pertama-tama,

ente kudu klaim website ente di halaman ini http://www.howtogomo.com pilih CREATE YOUR MOBILE SITE NOW lalu masukkan alamat blogspot agan, kemudian teken tombol hijau


  • Langkah kedua

Jika alamat blogspot tidak salah, maka daftar postingan akan terdeteksi di bagian kanan berbentuk ponsel,


  • Langkah ketiga (EDIT THEME)

Kita akan disuguhi berbagai theme untuk blogspot mobile, bisa dipilih salah satu yang sekiranya sesuai dengan kepribadian agan 



  • Langkah Keempat (EDIT SITE)

Nah, pada langkah ini kita bisa menyeting segala sesuatu yang berkaitan dengan tampilan mobile blog kita. mulai dari header, icon, jenis font warna font, background dsb. Ane yakin udah pasti bisa.




  • Langkah Kelima (CUSTOMISASI)

Nah, di pilihan customisasi kita bisa menambahkan image slider, google place, donasi paypal, google playstore.
Dan yang terpenting di bagian ini kita bisa menambahkan KODE ADSENSE, sehingga iklan bisa muncul di blog mobile kita. Caranya tinggal drag widget adsense ke tampilan blog. Kemudian masukkan id publisher.



Ente bisa atur tuh jenis iklan yang akan dimunculkan.


  • Langkah keenam (Save site)

Nah, untuk menyimpan dan mendapatkan situs mobile blogspot ini, kita kudu registrasi (gunakan alamat email+password yang boleh beda dr login blogger)




  • Yang terakhir (GO LIVE),

seting redirecting blog mobile default ke blog mobile yang udah kita customisasi tersebut.
Menjadi ke
http: //mobile.dudamobile.com/site/blogente
Klik tombol biru SETUP MY WEBSITE REDIRRECT


Copy kode html yang muncul dan paste pada template blog ente setelah kode <head>
Selesai sudah. untuk mengedit bisa go to hxxp: //gomo.dudamobile.com

Contoh blogspot ane yang udah customisasi
http: //mobile.dudamobile.com/site/
mybloggerlab
kalau mau lihat demonya via ponsel ya gan

Selamat mencoba , bila ada yang perlu ditanyakan silakan bertanya, bila dirasa bermanfaat pencet LIKE, jika udah tau, cukup senyum hehehe aja. Jangan minta video tutorialnya, soalnya ane gak punya handycam 

credit to mybloggerlab.com

**gambarnya diklik ndiri ye gan, ane gak bisa gedein tuh gambar maklum nyubi 
**tambahan, ini web third party milik google (howtogomo.com) coba lihat homepagenya. disitu dijelaskan juga kalau kita bisa mengkoneksikan google mobile ads dengan situs ini

Template Seo untuk mobile 4.5 5 littleBrother Template Seo untuk mobile,Template untuk jualan baju yang seo friendly, Template untuk jualan baju yang seo friendly Setelah beberapa bulan ane cari-cari cara  kustomisasi blogspot versi mobile  yang secara de...


Powered by Blogger.
Lucu Online