• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Google Petakan Dunia Bawah Air

 

Google Petakan Dunia Bawah Air menggunakan google map


Tak cukup dengan memetakan permukaan Bumi dengan Google Maps, Google membuat peta bawah laut yang dilengkapi gambar-gambar mengagumkan.
peta-bawah-laut
Salah satu dari enam foto bawah air yang dirilis Google.Foto penyu ini merupakaan foto yang diambil di Pulau Heron, Great Barrier Reef, Australia. (Google Maps)

Pada akhir September lalu, Google meluncurkan enam foto bawah laut. Beberapa foto yang dirilis termasuk Great Barrier Reef di Australia, Kepulauan Apo, serta beberapa titik yang tersebar di Pasifik.


“Dengan foto-foto yang indah serta mengagumkan seperti ini, orang tak perlu menjadi menyelam atau bahkan bisa berenang untuk dapat menikmati enam terumbu karang hidup paling hebat di lautan,” demikian tertera pada blog resmi mesin pencari terbesar di dunia tersebut.

Foto yang ditampilkan merupakan foto 360 derajat. Pengguna dapat menggunakan tombol-tombol untuk melihat ke kiri dan ke kanan, memperbesar atau memperkecil tampilan.

Peta bawah air ini merupakan salah satu bagian dari World Wonders Project dari Google. World Wonders Project merupakan sebuah platformyang menggunakan teknologi Google Street View untuk memetakan keajaiban dunia, baik yang terkenal maupun yang belum banyak diketahui masyarakat.

“Proyek ini bertujuan untuk membuat situs warisan dunia dapat dilihat oleh semua orang serta pelestarian secara digital agar dapat dinikmati oleh generasi mendatang,” situs web World Wonders menjelaskan demikian.
source google.com

Google Petakan Dunia Bawah Air 4.5 5 littleBrother Google Petakan Dunia Bawah Air menggunakan google map,bawahlaut,gambar laut Google Petakan Dunia Bawah Air menggunakan google map Tak cukup dengan memetakan permukaan Bumi dengan Google Maps , Google membuat peta ...


Powered by Blogger.
Lucu Online