• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Cara memebersihkan lubang air yang tersumbat

 

Cara memebersihkan lubang air yang tersumbat

Adakalanya masalah sering timbul di sekitar kita seperti lubang air yang tiba-tiba tersumbat.Ini akan mengganggu kegiatan kita saat sedang beraktifitas di dapur,bayangkan yang akan terjadi jika saluran air yang tersumbat tidak segera diperbaiki dan mengakibatkan banjir lokal diarea dapur.Air akan berada dimana-mana,becek,kotor dan dapur menjadi licin.

Dalam menghadapi masalah seperti lubang air yang tersumbat kita kerap sekali cepat putus asa dan memutuskan memanggil bantuan tukang atau teknisi untuk memperbaikinya,tentunya ini akan mengeluarkan dana lebih untuk memperbaikinya.Ada cara sederhana dengan peralatan yang mudah ditemukan di area dapur untuk mengatasi masalah ini sebelum buru-buru menghubungi teknisi.

lubang-air-yang-tersumbat

Lubang air yang tersumbat biasanya karena terdapat tumpukan sampah yang dibuang kedalam lubang air seperti sisa makanan yang tidak habis.Kita hanya perlu menyiapkan garam dam air panas sebagai bahan utama untuk mulai bekerja.

Ini dia cara kerjanya untuk membesihkan lubang air:

-Siapkan garam secukupnya
-Air panas yang baru mendidih
-Campurkan garam dengan air panas aduk sampai garam menjadi larut sempurna
-Mulailah menuangkan Air laurtan garam tadi kedalam lubang air yang tersumbat
-Tunggu sampai air di bak penampungan sampai habis dan saluran air akan tidak tersumbat lagi

Ini merupakan langkah awal sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa teknisi untuk memperbaiki saluran air yang tersumbat.Air panas yang telah terlarut didalamnya garam secara sempurna mampu menghancurkan sisa-sisa makanan dengan cepat,sehingga jalur air tidak akan tersumbat lagi.
Cara ini mrupakan cara yang paling mudah untuk dilakukan karena bahannya sangat mudah ditemukan di sekitar kita.Tapi jika saluran air masih tetap tersumbat mungkin ada kendala lain selain sisa makanan,yang mungkin adalah sampah berbahan plastik.Bahan ini sulit untuk di hancuran sehingga di sarankan untuk menghubungi teknisi/tukang atau bisa juga tanya sama om google.com tentang cara/tips untuk membersihkan lubang air yang tersumbat.



Cara memebersihkan lubang air yang tersumbat 4.5 5 littleBrother Cara memebersihkan lubang air yang tersumbat,kran yang tersumbat,cara memebersihkan Cara memebersihkan lubang air yang tersumbat Adakalanya masalah sering timbul di sekitar kita seperti lubang air yang tiba-tiba tersumb...


Powered by Blogger.
Lucu Online