• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Membuat widget top comment

 

Hati-hati membuat widget top comment (komentar terbanyak)



widget-top-comment
Hati-hati membuat widget top coment | Pada postingan sebelumnya saya sudah share tentang budaya plagiat di kalangan sebagian blogger. pada kesempatan kali ini saya tidak membahas tentang plagiat lagi, melainkan tentang hati-hati membuat widget top coment (komentar terbanyak). judulnya bahaya bangat ya.. hehehe. Mengapa saya beri judul hati-hati membuat widget top coment. Alasan saya karena pada top coment akan memberikan link keluar menuju blog sahabat yang berkomentar, dan jika anda tidak hati-hati dan tidak memperhatikan kode widgetnya maka link tersebut akan dofollow. Bayangkan jika anda menampilkan top coment sampai 20 saja, maka 20 link keluar ada di blog anda. Ada beberapa mitos dampak negatif dari banyaknya link keluar, salah satunya dapat menurunkan pagerank google. bagaimana cara membuat link pada top coment agar bersifat nofollow. Berikut akan saya berikan bagian yang mengatur widhget top coment.

ccLName = "<a style='text-decoration:none;font-size:" + ccFontsize + "' href=" + ccUrl + " target='_blank' >" + ccName + " </a>";//clickable commentator name
display = display + ccLName;

Biasanya widget top coment terdapat kode seperti di atas. bagaimana cara membuat linknya nofollow? tambahkan tag rel"nofollow" . hasilnya seperti di bawah ini:

ccLName = "<a style='text-decoration:none;font-size:" + ccFontsize + "' href=" + ccUrl + " target='_blank' rel='nofollow'>" + ccName + " </a>";//clickable commentator name
display = display + ccLName;

diatas saya tambahkan tag rel="nofollow". Jika kode pada widget anda berbeda dengan yang saya berikan contoh seperti di atas, maka carilah kode <a href=" bla .. bla.. dan target="bla.. bla.. bla... kemudian tambahkan tag rel="nofollow".

sumber http://yusrandante.blogspot.com/2012/07/hati-hati-membuat-widget-top-coment.html#sthash.e1wZfuLB.dpuf

Membuat widget top comment 4.5 5 littleBrother Membuat widget top comment,Hati-hati membuat widget top comment (komentar terbanyak) Hati-hati membuat widget top comment (komentar terbanyak) Hati-hati membuat widget top coment | Pada postingan sebelumnya saya sudah s...


Powered by Blogger.
Lucu Online