• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Dollar Gratis Dari PromoteBurner.com

 

Dollar Gratis Dari PromoteBurner.com


PPC Lokal

Promote Burner adalah suatu program Pay Per Mile (PPM) atau Cost Per Mile (CPM) dimana kita sebagai publisher wajib memiliki situs web kemudian kita memasang sebuah kode iklan untuk ditampilkan di situs kita tersebut.
Perhitungan pembayaran didasarkan dari jumlah iklan yang tampil atau biasanya dikenal dengan page views yaitu setiap situs Anda loading dan menampilkan iklan dari Promote Burner tersebut. Bermain program CPM memang akan sangat menguntungkan jika kita memiliki situs web dengan jumlah pageviews yang cukup tinggi. Pageviews bukan berarti trafik, namun jumlah dari loading situs web Anda dan iklan tersebut tampil.
Promote Burner adalah program CPM yang menurut saya cukup simple dan tidak memerlukan persyaratan khusus. Mereka menerima seluruh publisher dari semua negara, blog dengan berbagai bahasa tanpa syarat statistik apapun termasuk blog dari dan berbahasa Indonesia tentunya.
Selama saya mengikuti program CPM Promote Burner ini, mereka selalu terbukti membayar. Berikut ini screenshot pembayaran dan statistik revenue dari Promote Burner.

Sumber:

Dollar Gratis Dari PromoteBurner.com 4.5 5 littleBrother Dollar Gratis Dari PromoteBurner.com Promote Burner adalah suatu program Pay Per Mile (PPM) atau Cost Per Mile (CPM) dimana kita sebagai ...


Powered by Blogger.
Lucu Online