• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Keyword Mahal Google Adsens

 

Jika anda adalah publisher google adsense maka artikel ini sangat penting untuk anda pahami karena salah satu cara memaksimalkan penghasilan dari google adsense salah satunya dengan cara membuat artikel blog yang mengandung kata kunci yang berharga mahal atau bernilai tinggi, sehingga mempengaruhi dan meningkatkan penghasilan google adsense anda.

Iklan google adsense berasal dari program adwords yaitu program bagi pemilik website atau blog yang mengiklankan atau memasang iklan di jaringan periklanan google, untuk memenangkan persaingan, para pemasang iklan ini sering memasang harga tertentu untuk sebuah keyword, karena keyword yang memiliki harga tinggi akan ditampilkan paling atas dan lebih sering, agar iklan yang tampil di blog anda iklan yang bernilai tinggi maka anda harus mulai membuat sebuah artikel yang mengandung kata kunci yang bernilai tinggi itu.

Jadi pertanyaan kita bagaimana caranya mengetahui harga sebuah keyword? caranya sangat gampang, yaitu dengan cara menggunakan google adword tool, anda bisa mengunjungi situs ini https://adwords.google.com/o/keywordtool.

Setelah anda masuk, pada bagian kategori anda bisa mengisi dengan salah satu kategori yang ingin anda buat atau anda mudah mengisinya, misalnya kategori wisata, maka anda harus membuat“wisata” di find keywords tepatnya di kolom word or phrase, selanjutnya isi captcha dan tekan tombol search.

Di sana akan terlihat keyword yang terkait dengan wisata dan juga diketahui harganya, harga keyword yang bernilai mahal maka akan ditandai dengan high, namun nominalnya tidak diberitahu karena sudah dikelompokkan ke kategori high, jadi artinya keyword yang bernilai tinggi itu yang ditandai dengan high.

Setelah anda menemukan keyword yang bernilai tinggi, sekarang silahkan buat artikel tentang keyword yang berharga tersebut dan buat sebanyak mungkin dengan variasi semenarik mungkin, dan lihat hasilnya dalam beberapa bulan kedepan.

Nah inilah postingan saya tentang cara mengetahui keyword yang bernilai mahal, semoga saja bisa membantu anda semua dan tentunya bisa meningkatkan penghasilan dari google adsense sobat semua, keep spirit blogging, dan jangan pelit klik iklan blog lain, karena sebuah klik anda akan sangat berharga dalam memberi semangat blogger tersebut, oleh sebab itu sesama blogger jangan pelit klik iklan blog lain.
>(sumber)<

Keyword Mahal Google Adsens 4.5 5 littleBrother Jika anda adalah publisher google adsense maka artikel ini sangat penting untuk anda pahami karena salah satu cara memaksimalkan penghasila...


Powered by Blogger.
Lucu Online