• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Mendapatkan Uang dari Upload File lewat TusFiles

 

Mendapatkan Uang dari Upload File lewat TusFiles

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Mendapatkan Uang dari Upload File lewat TusFiles. Kini saatnya kawan-kawan mendapatkan penghasilan tambahan dari penyimpanan file-file anda miliki. Anda tentunya menyukai hal itu bukan. Ngeblog sambil dapat uang. Setuju?



Memandangi Cewek Cantik Sambil Upload File Cucok Kali yah...
Foto : Google.com
Kali ini Mas Bro akan memberikan cara mendapatkan uang dari file pilihan yang anda punya. Yaitu dengan menyimpannya di sebuah situs penyedia penyimpanan file. Biasa ini disebutMendapatkan Uang dari Upload File.

Salah satu situs penyedia penyimpanan file yang memberikan penghasilan tambahan adalah TusFiles. Sekilas memang tidak begitu familiar di telinga kita. Namun situs ini bisa memberikan Dollar kepada kita. Dollar? Memang begitulah sistem pembayaran yang diberikan oleh TusFiles. Kebenaran situs ini bermarkas di Luar Negeri, makanya pembayarannya dengan Dollar.

Mendapatkan Uang dari Upload File lewat TusFiles
Pendapatan dari TusFiles tidak terbatas, tergantung bagaimana kita bisa menyediakan berbagai macam jenis file atau data yang memang sedang banyak dibutuhkan orang.

TusFiles tidak membayar anda dengan cara menghitung jumlah klik seperti halnya PPC. Dollar dari TusFiles bisa anda dapatkan dengan cara anda harus menjadi penyedia file atau data yang bisa di download oleh pengguna internet diseluruh dunia. Besar kecilnya nilai pembayaran akan ditentukan oleh akumulasi download, dan Negara asal si pendownload. Jika yang mendownload file anda berasal dari Amerika Serikat dan Kanada, maka nilainya akan sangat besar. AS dan Kanada berada di katagori A, dimana Negara- Negara yang berada di kategori ini menduduki rating pembayaran tertinggi.





Pada gambar diatas anda bisa perhatikan detail komisi yang bisa anda dapat dari TusFiles. Indonesia masuk dalam katagori All Others dengan nilai feedback yang paling rendah (0-50MB=$0.25). Anda akan mendapatkan bayaran dari TusFiles jika file yang anda upload berhasil di download lebih dari 1000 orang. Pembayaran dilakukan sebanyak satu kali dalam satu bulan setiap tanggal 15. Minimum pay out atau pembayaran minimumnya adalah sebesar $10.00. Jika belum mancapai $10.00 maka anda belum bisa menikmati uang dari TusFiles.

Total dawnload hingga mencapai 1000 orang memang cukup sulit, anda harus bisa menyediakan file atau data yang memang sangat disukai oleh banyak orang agar file anda bisa laris di download. Anda bisa mengupload video-video favorit, terserah video apa yang penting video tersebut disukai banyak orang. Semakin banyak yang mendowload file unggahan anda, maka semakin besar komisi yang anda dapat. Jika anda punya blog dengan tema download, seperti game, aplikasi, ataupun video, maka kesempatan anda untuk bisa meraih dollar dariTusFiles akan semakin besar.

Tertarik?
Caranya daftar juga gampang kok tidak ribet dan membutuhkan waktu yang sangat singkat. Anda bisa langsung ke situsnya atau boleh deh anda Klik DI SINI Untuk Daftar.

Bagaimana? Berani mencobda dan Mendapatkan Uang dari Upload File lewat TusFiles? Kenapa tidak. Selamat mencoba dan salam sukses, btw... Mas Bro mau mencoba menggunakan TusFiles ahhhh. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Mendapatkan Uang dari Upload File lewat TusFiles 4.5 5 littleBrother Mendapatkan Uang dari Upload File lewat TusFiles Mendapatkan Uang dari Upload File lewat TusFiles KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Mendapatkan Uang dari Upload File lewat TusFiles . Kini saatn...


Powered by Blogger.
Lucu Online