• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Cari Uang dengan PPC lokal Untuk Pemula

 

PPC Lokal Terbaik Indonesia

PPC Lokal Indonesia Terbaik – Bagi blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui iklan pay per click atau biasa dikenal dengan PPC merupakan adalah cara yang paling gampang dan mudah jika dibandingkan dengan cara-cara lainnya.

Sebenarnya untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari sebuah blog bukan hanya melalui iklan PPC saja namun masih banyak cara lainnya, namun disini kita akan membahas tentang PPC.

Bagi blogger pemula yang mempunyai blog baru mungkin ada baiknya mendaftar di PPC Lokal saja terlebih dahulu. PPC lokal disini artinya PPC yang dikelola oleh orang Indonesia. Ciri-ciri PPC lokal bisa dilihat dari iklan yang tampil, sebagian besar iklan-iklan tersebut juga berasal dari Indonesia dan bukan dari perusahaan besar.

Besaran nilai rupiah yang bisa blogger dapatkan dari setiap klik pun bervariasi namun rata-rata besarnya adalah Rp 300 – Rp 700 per klik. Kelebihan PPC Lokal adalah persyaratan yang tidak terlalu ribet seperti PPC luar negeri atau PPC yang sudah terkenal lainnya seperti google adsense, chitika, innity dll.

Berikut ini adalah PPC Lokal Indonesia Terbaik dan telah terbukti membayar publishernya :
Kliksaya : PPC ini sangat terkenal sekali di kalangan para blogger, saya pribadi dulu pernah menjadi member aktif di PPC Kliksaya ini. Dulu saya tergabung dalam PPC ini sebelum beralih ke PPC Luar. Saya telah menerima Pay Out / Pembayaran hasil klik iklan dari Kliksaya selama sekitar 6 x / 6 bulan dan selama itu pula pembayaran dari Kliksaya tidak pernah telat alias selalu tepat waktu. Untuk mendaftar di Kliksaya silahkan klik link berikut ini >>> Daftar Publisher Kliksaya
Kumpul Blogger : Sama seperti Kliksaya Kumpul Blogger adalah salah satu PPC Lokal yang bisa menjadi alternatif bagi anda semua. Besaran nilai klik per iklan pun hampir sama dengan Kliksaya. Saya pribadi lebih memilih Kliksaya dibanding Kumpul Blogger karena server atau iklan dari Kumpul Blogger sering tidak tampil.
Sitti : Dari namanya saja sudah Indonesia banget kan, Sitti adalah salah satu PPC lokal yang direkomendasikan untuk blogger pemula. Nilai minimal untuk dapat mendapatkan bayaran adalah Rp 100.000,- Anda bisa bergabung dengan Sitti pada link berikut ini >>> www.sitti.co.id
ID Blog Network : Ini adalah salah satu PPC di Indonesia dengan nilai klik lumayan besar namun untuk bisa bergabung di ID Blog Network ini ada persyaratan yang lumayan sulit.

Itulah sedikit info tentang PPC Lokal Terbaik Indonesia yang bisa anda coba, pendapatan anda dari PPC ini sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti peletakan iklan tersebut di blog anda, jumlah traffic dsb.

Semoga info tentang PPC Lokal Terbaik Indonesia ini bisa menjadi referensi bagi anda semua.

Cari Uang dengan PPC lokal Untuk Pemula 4.5 5 littleBrother PPC Lokal Terbaik Indonesia PPC Lokal Indonesia Terbaik – Bagi blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui iklan pay per click...


Powered by Blogger.
Lucu Online