• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Kesalahan Fatal Pemula Seorang IM

 

KESALAHAN TERBESAR PARA PEMULA DALAM INTERNET MARKETING


Kesalahan Fatal Pemula Seorang IM

OK, Sobat kita akan bicarakan sedikit pengalaman kegagalan saya menjalani dunia internet marketing, sebelumnya saya cerita dulu ya sedikit saja, gak banyak-banyak entar ente-ente pada bosen dengernya. Saya megenal internet marketing di pertengahan tahun 2011 yang lalu, kemudian setelah banyak gabung di forum IM yang ada baik lokal maupun internasional, ealah imbasnya malah jadi internet marketing addicted kaya sekarang, yang ada maunya tiap jam duduk manis di depan komputer mencari ilmu baru tentang make money online, siapa tahu nantinya bisa menyamai atau mungkin melebihi internet marketer Indonesia yang sudah sukses seperti Kepala Sekolah Internet Indonesia, Muh. Misbah, Anne Ahira ( Asian Brain ) Dan juga yang sangat saya kagumi GM Susanto.. Doain Ya !!! ;D

Tahu nggak saya bisa menghabiskan waktu lebih dari 10 jam setiap harinya hanya untuk sekedar mencari ilmu baru yang akan saya terapkan, tidak peduli apakah ilmu itu ada keterkaitan satu sama lain atau tidak, semua saya lakukan dengan membabi buta, apakah dengan menghabiskan waktu 10 jam kemudian saya menuai hasil yang saya inginkan? Saya jawab dengan tegas TIDAK!!! bahkan dengan hasil nol besar. Kenapa demikian? akhirnya saya tersadar pada satu hal, semakin banyak yang saya pelajari secara membabi buta maka saya semakin jauh dari tujuan saya, Overload Info akan menjadikan kita gamang dalam melangkah, maka kita perlu adanya kefokusan, fokus adalah sebuah kunci yang terkadang enggan untuk kita pedulikan, jadi teringat apa kata Ibu Guru Anne Ahira bahwa untuk menjadi seorang yang benar-benar professional falam dunia internet adalah kuasai ilmu kemudian fokus.

Saya punya sorang teman (bukan orang Indonesia) yang mengaku kepada saya bahwa dia menghasilkan lebih dari $1500 dalam satu bulan hanya dari satu situs PTC (Paid To CLick) Saja, hmmm.. bayangkan nilai yang lumayan besar untuk saya, padahal kita tahu berapa yang bisa kita hasilkan dari situs PTC setiap garinya, mungkin tidak lebih dari $0,8, Tapi kenapa kok bisa sukses?? jawabannya adalah karena dia ulet membangun satu bisnis online, jadi menurut si temanku tadi jangan beralih ke hal yang lain sebelum yang satu menghasilkan. Jadi lagi-lagi Fokus menjadi kunci utamanya bukan??


INGAT KETIDAK FOKUSAN MEMBUAT KITA GAMANG DALAM MELANGKAH!!!

Kenapa Para Pemula Sering Kali Tidak Fokus menjalankan Bisnis IM??
Pertanyaan ini akan saya jawab dari lubuk hati terdalam, hehehehe.... Ketidakfokusan seorang pemula biasanya diakibatkan oleh pola pikir yang salah, sebagaimana saya... wah...wah..wah.., Para Newbie beranggapan bahwa internet marketing adalah jalan instant menuju kekayaan, inilah 100% Mindset yang salah, kita hanya mencari teori, materi baru yang dianggap lebih cepat mendatangkan uang, tanpa peduli lagi dengan kefokusan. semakin anda berfikir bahwa internet adalah tuyul yang membawa anda menuju kesekahteraan ekonomi, maka semakin jauh anda akan melenceng dari tujuan anda sebenarnya. Dengan kefokusan yang anda lakukan, maka secara tidak langsung akan memunculkan brand mark yang anda jual (tampilkan), Dan INGAT!!! Branding Market adalah sesuatu yang mahal harganya, bagaimana anda bisa mempunyai branding yang bagus jika anda plin-plan dalam menjalankan bisnis online.

Saya punya seorang teman yang suka sekali membeli tutorial secara online dari ratusan situs yang ada, setiap kali ada penawaran baru dia gak pernah absen untuk membeli, saat dia saya tanya apa yang sudah ente dapat dari ribuan tutorial yang ente beli? jawabnya tidak ada sama sekali...., bahkan katanya semua tutorial yang sia beli hanyalah sebuah omong kosong belaka. kalau orang jawa bilangnya "Mbucuk'i". Heheh... hal ini mungkin terjadi karena banyak sekali tutorial yang tidak singkron satu sama lain, bahkan terkesan tidak korelasi sama sekali, lah kalau begini khan malah overload.....


JADI SEKIAN PANJANG CORETAN KAMI DI ATAS, KUNCI KEBERHASILAN DALAM IM ADALAH FOKUS TERHADAP APA YANG SEDANG DAN AKAN ANDA KERJAKAN...JANGAN BERPALING DARI SATU HAL KE HAL LAIN JIKA BELUM BENAR-BENAR MENGHASILKAN!!!.

Kesalahan Fatal Pemula Seorang IM 4.5 5 littleBrother Kesalahan Fatal Pemula Seorang IM,KESALAHAN TERBESAR PARA PEMULA DALAM INTERNET MARKETING KESALAHAN TERBESAR PARA PEMULA DALAM INTERNET MARKETING OK, Sobat kita akan bicarakan sedikit pengalaman kegagalan saya menjalani dun...


Powered by Blogger.
Lucu Online