• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Sofware Yang Mendukung Windows 8 untuk Menunjang Pekerjaan

 

Sofware Yang Mendukung Windows 8

Dengan Windows 8 benar di sudut, saatnya untuk mulai mencari perangkat lunak yang dirancang untuk OS baru. Sejauh ini, beberapa perusahaan telah merilis versi baru dari paket perangkat lunak mereka yang mendukung Windows 8 dan UI Metro baru. Pada artikel ini, saya akan menyebutkan beberapa pengadopsi awal-dan apa yang dapat Anda harapkan dari perangkat lunak.


Auslogics BoostSpeed 5.4

AusLogics BoostSpeed
Versi terbaru dari Auslogics BootSpeed mendukung fitur baru Windows 8, kecuali UI Metro baru. Program ini masih akan berjalan di desktop 8 Windows, tetapi memiliki perangkat tambahan utama beberapa yang khusus untuk Windows 8 termasuk:
1. Desain ulang dari alat Tweak Manager untuk mendukung baru Windows 8 tweak
2. Dukungan untuk proses Metro di Task Manager
3. Installer dioptimalkan dibuat untuk UI Metro
4. Diperbarui dukungan untuk Internet Explorer 10
5. Update untuk Rescue Center untuk mendukung Windows 8

CyberLink Digital Media Software

cyberlink win 8
CyberLink adalah Digita perusahaan media yang menjual banyak aplikasi multimedia termasuk PowerDVD, PhotoDirector, YouCam dan banyak lagi. Semua perangkat lunak mereka sekarang diperbarui untuk bekerja dengan Windows 8 dan mereka juga memiliki aplikasi Metro 3 dapat Anda download dari Toko Windows.

PowerDVD adalah media yang kuat player, YouCam adalah web cam perangkat lunak yang memungkinkan Anda membuat beberapa video keren dengan web Anda datang, PowerDirectory adalah software video editing dan PhotoDirectory adalah alat canggih mengedit foto.

Paragon Image Backup for Windows 8

paragon
Paragon Software telah merilis sebuah alat cadangan freeware untuk Windows 8 Backup Gambar disebut. Ini salah satu program cadangan pertama untuk mendukung ref baru (File System Resilient) yang ada di Windows 8. Anda juga dapat membuat cadangan hidup saat menjalankan Windows 8 untuk membackup sistem seluruh disk. Ini juga memiliki lingkungan DOS dan Linux pemulihan untuk mengembalikan data Anda.

VLC Media Player

Sejak Windows 8 tidak memiliki dukungan asli untuk memainkan DVD, maka Anda pasti akan menginginkan sebuah perangkat lunak media pemutaran besar. VLC Media Player telah sekitar untuk waktu yang lama dan memainkan semuanya cukup banyak. VLC baru-baru ini diperbarui ke versi 2.0.3, yang sekarang termasuk dukungan untuk Windows 8 dan mengoreksi GUI sehingga menampilkan dengan baik pada OS baru.
Tim VLC dapat merilis versi Metro-gaya penuh dari media player di masa depan, tapi pada saat ini, pembaruan ini hanya membuat perangkat lunak yang kompatibel dengan Windows 8.

EaseUS Todo Backup Free

easeus todo backup
EASEUS Todo Backup Gratis 5 merupakan alat cadangan gratis yang juga telah diperbarui untuk mendukung Windows 8. Selain Windows 8 kompatibilitas, ia juga mendukung hard drive lebih besar dari 2 TB dan kemampuan untuk cadangan dengan jenis file. Mereka juga telah dibayar versi perangkat lunak yang mencakup fitur lain seperti backup dan restore Outlook, Windows 7 cadangan Perpustakaan / restore, dukungan untuk volume dinamis, kemampuan untuk cadangan ke NAS dan banyak lagi.
Ada jelas akan menjadi aplikasi perangkat lunak banyak lagi yang akan mendapatkan update dalam dua bulan ke depan sebelum rilis resmi Windows 8, jadi saya akan membuat posting ini diperbarui. Nikmatilah!

Sofware Yang Mendukung Windows 8 untuk Menunjang Pekerjaan 4.5 5 littleBrother aplikasi pendukung windows 8 (93),software pendukung windows 8 (63),kumpulan software untuk windows 8 (21),aplikasi yang mendukung windows 8 (19),kumpulan software windows 8 (18),kumpulan aplikasi windows 8 (14),software yang support windows 8 (14),software yang mendukung windows 8 (13),aplikasi penunjang windows 8 (12),download aplikasi pendukung windows 8 (11),aplikasi pelengkap windows 8 (10),sofware pendukung windows 8 (2),software penunjang windows 8 (1),software yang medukung window 8 (1),alat pendukung windows 8 (1),Softwre software buat win 8 (1),software pelengkap win8 (1),Perangkat pendukung windows 8 (1),Perangkat pendukung di dalam windows 8 (1),kumpulan software win8 (1),kumpulan software buat windows 8 (1),kumpulan aplikasi untuk windows 8 (1),Kumpulan Aplikasi buat win8 (1),Aplikasi pendukung untuk windows 8 (1),aplikasi pelengkap win 8 (1),webbrowser yang mendukung windows 8 (1) Sofware Yang Mendukung Windows 8 Dengan Windows 8 benar di sudut, saatnya untuk mulai mencari perangkat lunak yang dirancang untuk OS...


Powered by Blogger.
Lucu Online