• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Situs Yang Terbukti Membayar dengan Tulis Artikel

 

Hanya Kirim Artikel Dibayar Dengan Dollar

Agak lama juga pRista tidak membuat postingan terbaru dikarenakan kesibukan di kampung, kali ini pRIsta akan membuat postingan tentang Triond yaitu salah satu layanan internet yang mau menerima tulisan, artikel, bahkan puisi kita, mungkin pRista agak telah mengenalnya, bagi yang sudah kenal Triond mungkin sudah basi, tapi bagi yang belum kenal dengan Triond, tidak ada salahnya pRista perkenalkan.



Program ini sangat cocok bagi siapa saja yang hoby menulis artikel di internet, karena setiap artikel yang kita kirim dan di aprove oleh TRIOND dan jika ada yang membuka artikel kita tersebut maka kita di bayar, uniknya lagi, artikel yang kita kirim akan di promosikan oleh triond secara otomatis ke search engine terkenal dan di promosikannya di situs – situs traffic excange milik jaringan mereka sendiri. Dengan demikian maka artikel/content kita akan banyak di lihat oleh pengunjung dari luar.

Di samping itu TRIOND sangat cocok untuk bagi siapa saja yang menekuni bisnis google adsense, karena kita juga dapat mengirimkan kode account goole adsense kita, semakin content kita unik, maka semakin luas dan banyak yang lihat artikel/content kita dari luar, terutama dari USA dan Eropa, karena member di TRIOND mayoritas dari USA. Jadi ada dua sumber pendapatan yang kita dapat dari TRIOND. Anda juga bisa upload video, aoudio, dan kirimkan foto di TRIOND.

Sumber pertama dari orang yang buka content kita dari browsernya dan yang kedua dari hasil klik adsense kita yang ada di artikel tersebut. Artikel / Content yang kita buat harus asli dan bukan hasil copypaste, karrena kalau artikel kita tidak asli atau hasil copas pasti tidak di approve oleh triond.

TRIOND di luncurkan pada bulan Juni 2006 dan sampai sekarang masih tetap exsis. Saya sendiri gabung di triond pada bulan Maret 2011, dan bulan pertama saya hanya mendapatkan $0. 89 USD dengan mengirimkan 2 buah artikel, lalu bulan kedua dapat $ 2,06 USD dan jumlah artikel 5 buah yang saya kirim, terus sampai bulan Mei ini sudah hampir 72 artikel yang saya kirimkan, dan di account saya sudah ada $ 23.84 USD pada saat saya memposting artikel ini. Dan itu tanpa penghasilan dari adsense.

Pembayaran Triond ada dua yaitu via PAYPAL, minimum pembayaran $ 0,05 USD dan dibayarkan setiap tanggal 10 setiap bulannya dan lewat Western Union Bank, mirip dengan pembayaran dari Google Adsense, tapi untuk Triond mininum pembayaran $ 50. Disamping itu di TRIOND juga kita dapat mencari teman sebanyak-banyaknya dari seluruh dunia yang sudah menjadi member di triond dan merupakan salah satu program untuk membuat akun google adsense. Jika tertarik, silahkan JOIN GRATIS DI SINI:

Situs Yang Terbukti Membayar dengan Tulis Artikel 4.5 5 littleBrother Hanya Kirim Artikel Dibayar Dengan Dollar Agak lama juga pRista tidak membuat postingan terbaru dikarenakan kesibukan di kampung, kali ini ...


Powered by Blogger.
Lucu Online