• cerita lucu penawar stress dan tips unik

cara menyembunyikan file dalam folder untuk hp java

 

cara menyembunyikan file dalam folder untuk hp java


Cara menyembunyikan file dalam folder untuk HP JAVABagi pemilik hp java pasti akan sangat kesusahan ketika ingin menyembunyikan file pribadi agar tidak dilihat oleh teman-teman anda atau orang lain.
Sebenarnya cara menyembunyikan atau menghilangkan file dalam folder ada 2 Cara yakni : tanpa menggunakan aplikasi dan yang menggunakan aplikasi.namun kali ini saya akan mengulas yang tidak menggunakan aplikasi karena tidak serumit dengan menggunakan aplikasi kalau gak salah namanya Blueftp.langsung saja ya ikuti langkah singkat dibawah ini.

1.buatlah folder dengan ekstensi (.Jad),contoh : adult18only.Jad.

2.pindahkan file-mu yang ingin disembunyikan ke dalam folder yang telah kamu buat tadi.

3.Setelah selesai memindah,kamu harus membuat folder baru lagi namun dengan nama yang sama namun berformat (.jar) contoh : (adult18only.jar).

4.Setelah itu secara otomatis folder yang kamu buat yang berisi file rahasia dan berformat folder (adult18only.Jad) akan hilang dengan sendirinya,dan yang ada hanyalah folder yang berformat (adult18only.Jar).

Nb : Jika ingin mengembalikan file rahasia kamu (adult18only.jad).berarti kamu harus menghapus folder (adult18only.jar),dan setelah kamu menghapus folder (.jar) tersebut.maka folder-mu (adult18only.jad) akan terlihat kembali tanpa ada kerusakan.

sekian postingan kali ini mengenai cara menyembunyikan file dalam folder khusus hp Java.terimakasih telah berkunjung
>(sumber)<

cara menyembunyikan file dalam folder untuk hp java 4.5 5 littleBrother cara menyembunyikan file dalam folder untuk hp java Cara menyembunyikan file dalam folder untuk HP JAVABagi pemilik hp java pasti akan sa...


Powered by Blogger.
Lucu Online