• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Cara Mudah Baru Memasang Dua Aplikasi BBM di HP Android

 

Install Dua Aplikasi BBM Pada Satu Ponsel Android, Mengapa Tidak? Ini Caranya!


Memiliki 2 buah aplikasi BBM di 1 perangkat Android, sepertinya menarik (yang pasti juga punya 2 PIN berbeda). Bagi kebanyakan orang yang ingin berbisnis dengan menggunakan alat bantu BBM, ini adalah cara yang sangat menyenangkan.


bbm

Punya Android & bisa BBM-an, pengen bisnis via BBM tapi gak tega mau menggunakan PIN pribadi? Cocok nih!Kini anda tidak perlu memiliki dua ponsel untuk bisa BBM-an dengan pin yang berbeda. Perlu diketahui, bahwaCara Instal BBM Pada Satu Perangkat Device ini pertama kali dikenalkan di xda-developers yang dengan cerdasnya mampu mengakomodasi agar pada satu device bisa bekerja dua aplikasi BBM sekaligus.



Lalu caranya bagaimana? cukup menginstal aplikasi BBM yang bisa kamu download lewat link di bawah artikel ini. Prosesnya sama saja seperti menginstal aplikasi BBM sebelumnya.


Bagaimana dengan aplikasi BBM yang sudah terinstal apakah perlu di delete? Tidak perlu, biarkan saja apa adanya. Pastikan saja ketika menginstal aplikasi BBM yang kedua, menggunakan BlackBerry ID yang berbeda. Selamat mencoba!



Catatan Penting: Dengan menggunakan satu aplikasi BBM saja, cukup menguras baterai dan RAM. Apalagi ada dua aplikasi BBM, luar biasa pastinya. Pun ternyata tidak ada masalah dari spek device Android kamu, gunakan tips ini dengan bijak, jangan dimanfaatkan untuk sesuatu yang tidak berguna.
.


Bagi yang masih bingung bagaimana caranya menginstal aplikasi ini, berikut adalah penjelasannya:
Jangan dihapus aplikasi BBM yang sudah terinstal pada perangkat Android anda.
Jika BBM sudah terinstal, selanjutnya anda unduh file bbm_72.apk (downloadnya di sini http://www.sendspace.com/file/cultfe). File bbm_72.apk adalah file mentahan BBM lintas platform yang sudah dimodifikasi oleh tim xda-developers.
Setelah mengunduh file bbm_72.apk, lakukan instalasi file tersebut seperti biasa.
Selesai. Kini satu ponsel Android anda bisa menjalankan dua BBM lintas platform dengan pin yang berbeda.

Cara Mudah Baru Memasang Dua Aplikasi BBM di HP Android 4.5 5 littleBrother Cara Mudah Baru Memasang Dua Aplikasi BBM di HP Android,Install Dua Aplikasi BBM Pada Satu Ponsel Android, Mengapa Tidak? Ini Caranya!, Memasang Dua Aplikasi BBM di HP Android,Cara Mudah Baru Install Dua Aplikasi BBM Pada Satu Ponsel Android, Mengapa Tidak? Ini Caranya! Memiliki 2 buah aplikasi BBM di 1 perangkat Android, sepe...


Powered by Blogger.
Lucu Online