• cerita lucu penawar stress dan tips unik

cara mudah Menentukan Keyword agar No 1 di google

 

BARU !!! Mengecek kekuatan lawan di Page ONE ( SERP ) 

saya bingung mau menggunakan judul posting ini dengan apa, apakah ingin Tutorial Mencari Keyword yang baik, Panduan Memilih Keyword atau Cek Kekuatan Lawan dan judul post ini asalnya adalah ' Baru !!! Mengecek Kekuatan Lawan di Page One ( SERP ) ' akan tetapi karena kurang cocok saya ganti judulnya dengan ' BARU !!! Memilih KEYWORD yang Jitu dan Tepat ' padahal sudah terindex oleh mbah google tapi tak apalah agar visitor friendly juga judulnya dan judul ini pun dengan tambahan kata agar bervariasi dan menarik orang.


Kenali Kekuatan Musuh




Dalam artikel ini saya akan membahas bagaimana menggunakan keyword yang tepat danmelihat kekuatan lawan dalam hal SEO agar memiliki peluang meraih ranking di SERP atau singkatan dari Search Engine Result Position ( Menurut Member Sebuah Forum ) dan postingan ini bukan mengenai ' Cara Mencari Keyword yang Tepat ' tetapi ' Menggunakan atau memilih keyword yang tepat '. selain memilih keyword yang banyak di cari orang kita juga harus memikirkan bagaimana keyword yang pas buat kita agar bisa meraih page one, kadang - kadang kita terburu - buru memilih keyword atau kata kunci dan tidak memikirkan apakah kita memiliki peluang dapat meraih page one dan kadang kita salah memilih keyword yang mengakibatkan posting kita tidak muncul di SERP karena lawan yang amat berat ( para master SEO ) dan tidak dapat visitor dari search engine. apabila anda memilih sebuah keyword yang banyak di cari orang seperti ' Cara Membuat Blog Gratis ' yang Global Monthly Searches nya adalah 12,100 ( ini sudah sangat tinggi ) menurut Google Adwords: Keyword Tool. saya biasa-nya mencari keyword yang Global Monthly Searches diatas 300 karena sudah lumayan nah apalagi untuk keyword ' Cara Membuat Blog Gratis ' bisa dibayangkan banyaknya orang yang mengetikkan keyword tersebut. tetapi perlu diperhatikan kata kunci seperti itu biasanya digunakan oleh master - master SEO sehingga sulit untuk menang di page one.

Setelah kita mencari keyword yang di ketik orang di google maka sekarang pekerjaan anda adalah mengecek keyword tersebut apakah ada peluang ada masuk ke page one dengan kata kunci tersebut kemudian tidak salah memilih keyword yang lawannya amat berat. perlu diperhatikan saya akan membahas cara mengecek lawan di SERP menggunakan sebuah software yang bernama SERP Attacks sehingga anda harus mendownloadnya dan menginstall kan pada laptop / pc anda.

Oke langsung saja ini Tutorial Melihat Kekuatan SEO Lawan situs - situs diPage One dengan keyword tertentu :


1. Download Software SERP Attacks di serpattacks.com ( tenang bang, ini software gratis untuk versi FREE nya jadi bagi yang gk punya duit dont worry tetapi versi PRO lebih baik pastinya )
2. Install dan lakukan Registrasi
3. setelah selesai sekarang kita dapat mengecek langsung kekuatan lawan caranya klik Tab SERP ANALYZER dan masukkan Keyword pada kolom yang telah disediakan seperti apa yang di lingkari dengan warna biru di gambar dibawah laluy tekan tombol Search.



SERP ANALYZER



4. setelah itu maka akan muncul dereta - deretan situs yang berada di page one dengan kata kunci yang anda masukkan di kolom Keyword tadi.

Contoh saya menggunakan Keyword " SEO " maka hasilnya adalah :


Kekuatan Lawan




5. lihat backlink mereka di nomor satu ada wikipedia yang memiliki jumlah backlink 2.2012.237disusul dengan searchengineland yang memiliki backlink sebesar 838 kemudian wisdek-seodengan jumlah backlink 3.517 kemudian yang lainnya. ada 3 situs yang jumlah backlink nya jutaan dan paling kecil jumlah backlinknya adalah 331 sekarang kita lihat Pagerank masing - masing situs tadi. wikipedia memiliki PR sebesar 7 , kemudian searchengineland memiliki PR 6,wisdek-seo memiliki PR 5. WAW !!! saya yakin apabila situs anda masih amat lemah dalam SEO dan menggunakan keyword ini anda tidak akan muncul di page one malah hingga beberapa page atau puluhan :D haha.... nah untuk mencari keyword yang baik dan tepat diantaranya adalah :

1. Gunakan Keyword yang lawan atau situs yang berada di page one nya memiliki jumlahdibawah 50 ( < 50 )
2. Jangan memilih keyword yang di page one nya ada situs - situs yang memiliki site link
3. Gunakan Keyword yang lawan atau situs yang berada di page one nya terutama di rank 1 sampai 3 memiliki pagerank dibawah 3 dan pada rank 4 - 10 dibawah 3 dengan aturan penghitungan jumlah pagerank masing - masing pagerank situs yang berada di rank 4 - 10 dibagi 10 contoh :

Pagerank masing - masing situs yang ada di rank 4 - 10 dengan keyword " SEO " :




Rank ( Posisi ) :
Situs
Pagerank

4
Isomace
7

5
Seomoz
5

6
Smart-rank
4

7
Seo-usa
6

8
mainstreethost
4

9
searchenginewatch
6

10
Twitter
-



untuk twitter belum terdeteksi pageranknya oleh software tadi jadi kita anggap 0 saja.
nah sekarang kita jumlah kan masing - masing pagerank rank 4 - 10. dari contoh tabel diatas maka :

7 + 5 + 4 + 6 + 4 + 6 + 0 = 32
sekarang kita bagi dengan angka 10 :
32 : 10 = 3.2

sudah jelas di nomor 2 tadi bahwa harus di bawah 3 tetapi penjumlahan PR tadi berjumlah 3.2maka akan sulit anda masuk ke page one.

software ini juga bisa menjadi pengecek SERP, kadang saat kita mengetikkan dengan kata kunci pada sebuah posting blog kita di google maka akan muncul blog kita tetapi kadang ini salah karena google akan menampilkan situs - situs yang pernah dikunjungi atau faktor lain dan bukan sebenarnya maka dengan bantuan software ini akan jelas berada di urutan mana kah blog anda di SERP. mungkin cukup sekian artikel bertema kan Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dan yang berjudul BARU !!! Memilih KEYWORD yang Jitu dan Tepat

cara mudah Menentukan Keyword agar No 1 di google 4.5 5 littleBrother cara mudah Menentukan Keyword agar No 1 di google BARU !!! Mengecek kekuatan lawan di Page ONE ( SERP )  saya bingung mau menggunakan judul posting ini dengan apa, apakah ingin Tutorial ...


Powered by Blogger.
Lucu Online