• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Cara Mudah Menghapus Halaman di Facebook

 



Cara Menghapus Halaman di Facebook - Sekian lama tidak mengupdate posting disini saya rindu akan blog yang sudah lama saya bangun. Sehabis mengganti tampilan situs agar cepat dalam proses loading agar bagi mereka-mereka yang memiliki koneksi buruk bisa membuka blog ini dan tidak terlalu terbebani dengan loading yang lama. Saatnya saya sedikit berbagi informasi pada post ini. Tema kali ini berkaitan lagi dengan tutorial. Tutorial apakah itu ? Seperti yang ditampilkan pada judul artikel. Kali ini akan berhubungan dengan fanpage.

Fanpage merupakan sebuah fasilitas bisnis facebook. Dengan halaman fanpage, anda bisa membangun sebuah wadah untuk berjualan, branding, membuat anda terkenal, dan lain sebagainya. Fanpage memang biasanya dibangun dengan berbagai tujuan. Untuk tujuan bisnis, pemilihan nama fanpage dan penggunaan sampul photo dan foto FP adalah hal yang harus diperhatikan selain itu dalam cara membangun audience juga harus diperhatikan. Bagaimana caranya anda bisa mendapatkan banyak likers dengan cepat dan tertaget, untuk mendapatkan informasi lebih jelas tentang cara mendapatkan audience atau likers fanpage tertarget dan tepat, anda bisa membaca post tentang Cara Membuat Pasang Iklan di Facebook dan Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses.

Terkadang kita salah dalam membangun fans page. Baik itu karena pemilihan nama fanpage yang kurang tepat, kesalahan rencana, dll. Maka dari itu kami akan sedikit menjelaskan bagaimana cara menghapus fanpage anda.

1. Buka akun facebook
2. buka halaman fanpage anda
3. Kemudian anda pilih Sunting Halaman, lalu pilih lagi Sunting Pengaturan
4. Dihalaman berikutnya, scroll kebawah dan anda akan menemukan opsi "Hapus Halaman".
5. Klik tombol Sunting
6. dan klik Link seperti ini "Hapus JUDUL FANPAGE secara permanen"
7. Klik link tersebut dan klik Hapus

Mudah bukan ? walau saya tidak menyertakan gambar pada tutorial kali ini. Semoga anda memahaminya dengan mudah, saya tidak memasukkan gambar agar loading post lebih cepat. Terima kasih telah membaca Cara Menghapus Halaman di Facebook, saran artikel kami Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com
>(sumber)<

Cara Mudah Menghapus Halaman di Facebook 4.5 5 littleBrother Cara Menghapus Halaman di Facebook - Sekian lama tidak mengupdate posting disini saya rindu akan blog yang sudah lama saya bangun. Sehabis ...


Powered by Blogger.
Lucu Online