• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Cari Uang Sampingan dengan Mudah dan Cepat

 

Cari Dollar Di Fiverr Ternyata Lumayan Menjanjikan

Apa itu Fiverr ?

www.Fiverr.com adalah sebuah website yang didirikan pada akhir tahun 2009 sebagai perantara bagi orang-orang yang ingin menghasilakn uang/dolar melalui internet dengan menjual Jasa, service atau keahlian dan juga sebaliknya sebagai perantara bagi orang-orang yang membutuhkan jasa atau keahlian (Out Source). Namun biasa juga di sebut micro job krena dengan hanya $5 tentunya jenis jasa atau servis yang disediakan umumnya hanya yg remeh-temeh.

Namun walaupun fiverr belum genap berumur 2 tahun kredibilitas mereka tidak perlu diragukan lagi. Dalam waktu yang cukup singkat www.fiverr.com sudah sangat ramai dan memiliki google page rank 5 dan termasuk dalam jajaran 500 besar website terfavorit dan paling banyak dikunjungi di dunia (alexa rank- 419).



Lalu apa keuntungan mereka?

Tentunya sebagai perantara mereka pasti mendapatkan keuntungan.. Fiverr.com memotong $1 dari setiap deal atau transaksi yg terjadi, sehingga penyedia jasa/servis hanya akan mendapat $4 ke paypal nya setelah dipotong oleh pihak fiverr $1. Cukup simple konsep nya namun berhasil dan booming sekali akhir-akhir ini.

Bahkan sudah lumayan banyak para pembuat script yang menjual cloningan fiverr seperti di biverr.com dsb, kita bisa memiliki website persis seperti milik fiverr dengan fungsi dan fitur2 yang identik.

Peluang bisnis yang cukup menarik yaa..

Sekitar 2 bulan yang lalu saya mencoba melisting jasa submit artikel yg ternyata lumayan banyak mendapatkan order yang awalnya hanya ikut-ikutan trend ternyata lumayan juga jika kita tekuni..

1 minggu yang lalu saya mencoba withdraw atau menarik penghasilan di fiverr ke paypal saya, dan ternyata tidak makan waktu lama langsung masuk ke akun paypal saya :



Bukan bermaksud untuk sombong atau apapun hanya menunjukan bahwa Fiverr.com sama sekali bukan scam dan terbukti membayar..

Ada 2 hal yang perlu kita perhatikan.. setelah kita menyelesaikan orderan tidak serta merta dollar masuk ke account fiverr kita, Jadi ada jeda waktu 3 hari untuk memberikan kesempatan pada penyewa layanan untuk mereview hasil kerja kita dan status order masih Delivered. Pada tahap ini jika kerja kita asal-asalan pembeli berhak menolaknya.. Jadi walaupun hanya $4 jangan kita anggap remeh lalu kita kerjakan asal saja- Semua tetap harus profesional! Jika kita sudah sanggup melisting sebuah Job di fiverr maka kita juga harus sanggup menyelesaikannya dengan baik dan tepat waktu bila ada order masuk.



Satu Tips dari saya agar anda selalu ramai order : tentunya selain mengerjakannya dengan baik, Pada saat mengirimkan hasil kerja/jasa kita mintalah feed back kepada pembeli seperti yg saya lingkari diatas.. karena semakin banyak feed back maka reputasi kita di fiverr akan semakin Top sehingga orang pun tidak akan ragu untuk memesan Jasa/servis kita

Dan biasanya jika mereka cukup puas dalam hitungan jam sudah langsung diapprove dan di tandai dengan Order Completed! seperti berikut:





Nah seperti yang bisa anda lihat diatas, salah satu pembeli meninggalkan Positive feed back ++ untuk salah satu jasa (gigs) saya.

Namun setelah dinyatakan complete pun baru 10 hari kemudian dollar tersebut bisa kita tarik ke akun paypal kita [status: menunggu kliring]
Awaiting Clearance

Ketika sudah dalam status Awaiting Clearance walaupun belum bisa kita tarik/withdraw ke PayPal namun kita bisa bisa menggunakan uang tersebut untuk mengorder jasa orang lain di fiverr, Ingat Fiverr juga sangat bagus dan super murah dibanding tempat outsource lain jadi jika sewaktu-waktu kita sedang membutuhkan jasa profesional yg tidak terlalu ribet (micro Job) seperti membuat ecover atau banner dsb bisa Anda coba untuk memakai jasa web design di fiverr.com

Dan hari ini saya coba menarik lagi dana dari Fiverr.com ke PayPal.com, Berikut prosesnya:

Pertama kita klik revenue dari menu profile kita lalu akan muncul tampilan berikut :





Lalu kita klik tombol withdraw/cairkan/tarik dan akan ada link konfirmasi yang terkirim ke email paypal kita:



Setelah kita buka email tersebut ada link dari fiverr yang harus kita klik, setelah di klik maka akan diarahkan kembali ke website fiverr :





Nah pada tahapan ini penarikan dollar kita akan langsung di proses, biasanya dalam hitungan detik sudah bisa kita cek di account/email PayPal :





Simple dan cepat sekali bukan?

Bagaimana anda tertarik main di fiverr ?

Atau mungkin ada diantara pembaca yang sudah sering dapat dollar di fiverr?

Edit Post: 10 hari kemudian saya coba menarik kembali dollar /withdraw penghasilan di fiverr ke PayPal :





Dalam hitungan 5 detik langsung masuk ke account PayPal saya:



Jadi telah terbukti fiver adalah salah satu bisnis sampingan yang lumayan menarik jika di tekuni, dan sudah jelas Legit alias bukan Scam!

Total pendapatan saya semenjak join di fiverr sudah lumayan:



Silakan share pengalaman dan pendapat anda dibawah..



Kind Regards ,



Cari Uang Sampingan dengan Mudah dan Cepat 4.5 5 littleBrother KERJA SAMPINGAN MUDAH DAN CEPAT MENGHASILKAN UANG,Usaha Sampingan yang Cepat Menghasilkan Uang dengan Mudah,Cara Mudah Mencari Uang Sampingan Yg Cepat,Usaha Sampingan Yang Cepat Menghasilkan Uang Dengan Mudah,cara kerja sampingan dengan hasil pasti - komisi virtual Cari Dollar Di Fiverr Ternyata Lumayan Menjanjikan Apa itu Fiverr ? www.Fiverr.com adalah sebuah website yang didirikan pada akhir tah...


Powered by Blogger.
Lucu Online