• cerita lucu penawar stress dan tips unik

MATA KATARAK,PERLUKAH OPERASI

 

kesehtan,kesehatan mata,mata sehat,menjaga mata sehat,melindungi mata,berkendara dan mata
Sebagaimana Anda mungkin sudah ketahui, katarak adalah kekeruhan atau kabut pada lensa mata sehingga membuat penglihatan kabur. Katarak bisa sangat kecil sehingga tidak terlalu mengganggu penglihatan, namun bisa juga memengaruhi seluruh lensa sehingga membuat buta. Katarak adalah penyebab kebutaan nomor satu di dunia, terutama di kalangan lanjut usia.
Dapatkah katarak disembuhkan?
Pada umumnya katarak tidak bisa di sembuhkan karena merupakan bagian dari proses penuaan.semakin tua umur
seseorang maka tingkat katarak juga semakin tinggi.tidak ada obat atau tetes mata yang dapat menyembuhkan katarak.operasi adalah jalan kluar satu-satunya untuk sembuh dari katarak.prosedur yang sangat umum dan bahkan seringkali diselenggarakan secara massal dalam bakti sosial pengobatan. Dalam operasi tersebut, lensa mata yang keruh diangkat dan digantikan dengan lensa buatan intraokular yang jernih
Apakah harus operasi?


Tidak harus segera menjalani operasi kalau kondisinya tidak terlalu mengganggu hidup Anda. Jika penglihatan sudah sedemikian kabur, sulit melihat di malam hari, mudah silau, dan masalah lainnya, barulah mungkin dokter mata.Doketr akan merekomendasikan operasi, tentu saja setelah memeriksa mata Anda dengan seksama untuk memastikan diagnosis katarak.
Dalam beberapa kasus, penggantian kacamata dapat membantu untuk meningkatkan penglihatan. Tetes mata dapat meringankan katarak dan mencegah perkembangannya dengan melancarkan sirkulasi darah di mata dan membersihkan sel-sel mati di lensa mataBeberapa tetes mata herbal untuk katarak yang memiliki izin dari BPOM juga mungkin dapat membantu. Namun, bukti manfaatnya pada umumnya masih bersifat anekdotal (testimoni-testimoni) karena belum ada penelitian ilmiah yang menyeluruh terhadap mereka.
Beberapa tips


  • Jika penglihatan anda terasa bermasalah sesegara mungkinberkonsultasi ke dokter mata .
  • Berhentilah merokok jika anda seorang perokok,rokok dapat mempercepat katarak
  • Konsumsilah makanan yang bergizi dan baik untuk mata dan mengandung vitamin seperti wortel atau tomat
  • Cukupi kebutuhn air anda setiap hari.hal ini juga terbukti dapat mengurangi resiko katarak

MATA KATARAK,PERLUKAH OPERASI 4.5 5 littleBrother kesehtan,kesehatan mata,mata sehat,menjaga mata sehat,melindungi mata,berkendara dan mata Sebagaimana Anda mungkin sudah ketahui, katarak ad...


Powered by Blogger.
Lucu Online