• cerita lucu penawar stress dan tips unik

cara memilih dokter mata

 

kesehtan,kesehatan mata,mata sehat,menjaga mata sehat,melindungi mata,berkendara dan mata
dokter mata
Mata merupakan salah satu alat indra yang berharga,diperlukan perlakuan dan penanganan khusus untuk mata.Menjaga mata tetap sehat dan selalu terlihat indah adalah salah satu faktor penunjang dalam kegiatan setiap hari.Bayangkan jika anda tidak bisa melihat dan dunia anda hanya berwarna hitam dengan ruang
kosong yang tidak terbatas,tidak bisa menikmati keindahan alam,menghambat segala aktifitas,dan mungkin akan dijauhi oleh orang. Hal pertama untuk menjaga mata adalah dengan memenuhi nutrisi serta zat gizi yang di butuhkan mata seperti vitamin A,omega-3 dan lainnya.Selanjutnya adalah melindungi mata,ini perlu melakukan perlindungan terhadap mata dari gangguan langsung benda-benda luar seperti debu atau partikel kecil yang bisa masuk ke dalam mata.Perlindungan dengan memakai kaca mata saat bekerja di luar ruangan,atau memakai helm full face saat berkendara motor. Gangguan pada mata masih kerap terjadi karena kelalaian yang kita tidak sadari,tapi dengan respon cepat dan tepat akan dapat melakukan pencegahan sejak dini untuk menghindari penyakit atau gangguan yang lebih beresiko. Perhatikan hal berikut jika anda harus berkonsultasi atau berobat ke Dokter mata : 

1.Dokter mata memerlukan pendidikan khusus dan juga sertifikat izin usaha yang di keluarkan pemerintah setempat,tujuannya untuk memastikan anda nyaman dan tidak terjadi malpraktek. 
2.Mau mendengar dan merasakan apa keluhan pasien.semakin banyak dokter mengerti tentang penyakit anda semakin akurat pengobatan yang dapat di berikan.
 3.Tidak membedakan konsumen,anda bisa meminta pendapat dari kerabat atau orang lain yang sudah pernah berobat sebelumnya.
 4.Kebersihan tempat praktek,ini merupakan faktor pertama saat anda akan berkunjung ke tempat dokter praktek.
 5.Bisa menjelaskan penangana dan penyebab penyakit anda dengan baik sehingga anda dapat memahami cara menanggulangi penyakit anda agar tidak bertambah buruk. 

Yang paling utama adalah anda bisa untuk meminta pendapat dari berbagai sumber seperti keluarga yang pernah berobat atau pasien lain yang mungkin anda kenal dan minta bagaimana pendapat mereka tentang tempat praktek dokter.



ARTIKEL TERKAIT


cara memilih dokter mata 4.5 5 littleBrother kesehtan,kesehatan mata,mata sehat,menjaga mata sehat,melindungi mata,berkendara dan mata Mata merupakan salah satu alat indra yang berharga...


Powered by Blogger.
Lucu Online