• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Nonton tv online ala indovision gratis

 

Nonton tv online ala indovision gratis



Hai teman-teman. Kali ini kami ingin mempersembahkan layanan baru di blogger kami. Setelah sebelumnya kami telah memberikan sms gratis yang berbasis internet. Kali ini kami akan memperkenalkan Indovision Tv Online Streaming. Yang jelas layanan tv online kali ini tidak kalah lengkap dengan layanan tv berbayar seperti Indovision, telkomvision dll. Kelebihan dari Tv online di Advancie adalah tidak terlalu memakan banyak bandwith atau tidak usah menyediakan koneksi internet yang cepat. Bagi anda yang punya koneksi internet pas-pasan inilah solusinya.

Terdapat lebih dari 150 channel yang bisa anda tonton dengan gratis. Bagi anda yang suka nonton bola di ESPN, tentu saja! Disini kami menyediakanaya.


Berikut ini beberapa contoh channel yang ada, kami tidak bisa sebutkan satu persatu channel yang ada, karena terlalu banyak. Sehingga gak muat.

Channel
Indonesia: RCTI, SCTV, TRANS, JogjaTV,FOX Padang TV dll terdapat 40 channel lebih.

Sport: ESPN, ESPN 2, SPORTtv, ARENAtv dan lainya yang berjumlah 24 channel.

Hiburan: NarutoTV, TOM & Jerry Tv, DLL berjumlah 30 channel

Negara: USA, JAPAN, CHINA, MALAYSIA,KOREA,INDIA DLL berjumlah 9 negara. Setiap negara masih terdapat beberapa channel didalamnya


sumber

Nonton tv online ala indovision gratis 4.5 5 littleBrother Nonton tv online ala indovision gratis, Nonton tv online ala indovision gratis Hai teman-teman. Kali ini kami ingin mempersembahkan layanan baru di blogger kami. Setelah s...


Powered by Blogger.
Lucu Online